Tipe-tipe Cewek Yang Buat Jengkel


Tentang tipe-tipe cewek yang bikin cowok jadi jengkel. langsung simak aja di bawah ini yah..



Tipe princess
Lagaknya mirip tuan putri. Ciri-cirinya nih, manja, rada egois, senang disanjung, senang dilayani. Maunya hidup senang terus, kalau susah langsung down. Emang sih nggak semua tipe cewek begini berhati jahat. Cuma, kalau kamu nggak siap mental jadi ‘abdi dalem’ wah…repot bro!

Tipe satpam
Bawaannya curigaaa melulu! Handphone kamu diperiksa, dompet kamu digeledah, sedikit-sedikit cemburu, banyak nanya kayak polisi. Lama-lama kamu kayak maling yang pacaran sama satpam. Cewek tipe begini biasanya sangat posesif, merasa memiliki kamu tapi berlebihan. Hati-hati, cewek model gini biasanya rajin ngajakin perang.

Tipe ayam sayur
Rapuh banget. Ketemu problem sedikit nangis, dibentak sedikit mewek. Hobinya ngeluh terus. Udah begitu cewek begini biasanya nggak mandiri, apa-apa serba harus dibantu. Yah…, awal-awalnya sih kasihan, tapi lama-lama mana tahan, lho!

Tipe ember
Kerjanya ngegosip melulu. Tiap hari ada aja yang diusilin. Kayaknya hidup nggak berwarna kalau
nggak ngomongin orang atau parahnya, ngejelekin orang. Kamunya sih nggak apa-apa. Tapi, reputasi dia yang nggak oke di pergaulan bisa berdampak jelek sama kamu, lho. Lagian, emangnya betah malam minggu diisi dengan siaran berita dari doi?

Tipe gunung es
Dingin banget, uh sampe menggigil! Bibirnya selalu cemberut. Di becandain susah, disenengin nggak bergeming, digodain malah marah! Tipe begini bikin pegel hati. Kalau ada kandidat lain yang lebih hangat dan ramah, mendingan tinggalin aja cewek tipe ini.

Tipe silet
Deskripsi : kalo kita yg salah kesalahan kita di ungkit-ungkit terus sama doi dan nyeritain ke temen”nya kalo kita tu cowok yg jlek bgt di mata cewe, kalo dya yg salah doi ga pernah mau di salahin dan gak mau intropeksi diri dari kesalahan-kesalahan yang pernah doi buat…
Share on :
Tipe-tipe Cewek Yang Buat Jengkel
Tipe-tipe Cewek Yang Buat Jengkel
Reviewed by Dylan Heyes Creek
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar